Aku boleh tertawa bahagia sekarang

katakan.net – Aku berhak untuk dapat tertawa bahagia kali ini, bukankah ini sesuatu yang wajar. Ini bukannya aku tak merasakan sakit, tapi sakit ini sudah selesai dan mungkin menjadi alasan aku untuk tertawa. Kau boleh pergi dengan wanita itu dan bercanda tawa dengan bahagia, dan aku pun berhak untuk tertawa setelah kau berhasil buat hati ini tercabik-cabik.

Terdapat beberapa tangis yang saya mengeluarkan untuk dapat tertawa bahagia ini saat ini. Serta kau tidak mesti tau bagaimana semuanya saya lewati.

Tidakkah dahulu kau yang menginginkan selekasnya pergi dariku serta mulai hidup dengan wanita itu?, tanpa ada ingin tahu saya bagaimana sesudah banyak mimpi serta masa depan yang kau menawarkan demikian buat saya semangat untuk dapat selalu mencapai bahagia itu. Kau berhasil pergi serta bahagia atas wanita itu, lantas saya? ya.. saya berupaya untuk diam serta kembali membenahi hati ini. Waktu lihat wanitamu, saya berfikir memang dia yang layak dampingimu yang tahu dirimu.

Saya mulai menjalanin hidupku tanpamu serta mulai membuat mimpiku juga akan indahnya satu perpisahan. Kau juga sekalipun tidak menginginkan melihatku atau bahkan juga bertanya kabarku, kau seperti orang yang tidak mengenalku.

” Semudah itukah kau pergi? tanpa ada rasa bersalah karna menyakitiku? ”

Saat ini saya telah tertawa dengan bahagia, kau tidak sekali lagi jadi argumen dalam tangisku sekali lagi. Serta kau, telah terlambat bila saat ini baru kau mencari berita mengenaiku serta menyesal. Tidak butuh kau menyesali apa yang perbuat kepadaku, biarlah saya tertawa bahagia saat ini. Pekerjaan kau saat ini yaitu membahagiakan wanita yang kau tentukan dengan mengorbankan diriku serta cerita indah kita.

Semuanya bukannya juga akan indah pada saatnya? bila dahulu kau memohonku untuk merelakan dirimu pergi, saya telah ikhlas walau mesti saya berjuang dengan sulit payah. Saat ini biarlah saya tertawa seperti dulu tanpamu. Apabila kau lihat saya tertawa saat ini, bukanlah saya tidak mencintaimu sekali lagi. Tapi telah cukup buatku untuk tetaplah selalu menangis karenamu.

Karna ini tidaklah sistem yang singkat, jadi tolong hargai tiap-tiap sistem yang saya jalanin. Tiap-tiap sistem kenapa saya dapat tertawa bahagia saat ini. Bila nantinya kita dipertemukan dalam satu saat, saya mengharapkan kita dapat keduanya sama tertawa bukanlah sama-sama menghindar. Saya tertawa bukanlah karna kau yang nyatanya belum juga selesai denganku, tapi saya tertawa karna telah saatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *