Yang Perlu Kita Ketahui Menurunkan Berat Badan Dengan Yoga

Yang Perlu Kita Ketahui Menurunkan Berat Badan Dengan Yoga – Oke, mari kita memotong hak untuk mengejar bagaimana Yoga untuk menurunkan berat badan dengan cara efektif. Pertama kita awali dengan posisi tubuh dengan istilah “salam matahari” dan jika Anda seperti saya, Anda mungkin mencoba mereka keluar dan dijual di Yoga ‘peregangan’ latihan benar-benar membakar kalori.

Sekarang mari kita menargetkan tempat masalah.

Poses untuk Spots Masalah saat Menggunakan Yoga untuk menurunkan berat badan:

1. Perut Region: Forward Bending Pose, Bow Pose, Peacock Pose, twist tulang belakang dan Segitiga Pose.

2. Arms: Pasti Merak Pose! Roda Pose, Crow Pose, Sisi papan Pose dan staf 4-dahan Pose.

3. Paha: The Bow Pose, The Shoulder-berdiri, Hero Pose, segitiga dan roda pose.

4. Cinta Menangani: The twist tulang belakang, segitiga berpose, (dengan praktek) Sisi Gagak Poses, (untuk kemudahan) The Side plank pose.

Saya menyadari tempat di atas adalah orang-orang kebanyakan dari kita tampaknya menargetkan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, jadi saya telah memastikan untuk pergi atas mereka pertama. Baca pula ulasan mengenai yoga untuk ibu hamil.

Saya mendapat kesan bahwa jika Anda telah mencari di google atau melakukan beberapa penelitian tentang Yoga untuk menurunkan berat badan, Anda harus mendapatkan beberapa tingkat informasi tentang pose di atas, atau mendaftar untuk kelas, membeli Yoga DVD, sesuatu untuk belajar lagi tentang hal itu, itulah sebabnya saya tidak pergi ke setiap pose secara rinci. Tapi percayalah, mereka memang sangat mudah. Saya akan menekankan meskipun, melakukan Sun Salam (ke atas dari 24 putaran) harus menjadi fokus utama Anda dalam menggunakan Yoga untuk rejimen penurunan berat badan, bahkan sebelum pose lainnya.

Hal ini juga akan membantu: Satu menimbulkan beberapa Yogi dan Yoginis negara menjadi cukup serbaguna berpose untuk seluruh tubuh akan menjadi Bahu-berdiri. Cara terbaik adalah dilakukan dengan pose counter, pada kenyataannya, karena pose ini memiliki efek pada aspek meta-fisik dan spiritual dari kehidupan kita, itu akan aman untuk mengatakan tidak pernah mengeksekusi yoga pose tanpa meja berpose itu. Anda mungkin membuang beberapa hal dari normal.

Berikut gambaran singkat pada Bahu-berdiri sebagai yoga pose untuk menurunkan berat badan:
Menyebar selimut tebal di lantai dan tempat tikar yoga Anda di atasnya. Berbaring di bagian belakang. Perlahan-lahan menaikkan kaki. Angkat batang, pinggul dan kaki ke posisi vertikal. Istirahat siku dengan kuat pada lantai dan mendukung kembali dengan kedua tangan. (Lihat ilustrasi untuk Eksekusi Proper). Angkat kaki sampai mereka menjadi vertikal. Tekan dagu melawan dada. Ini adalah kunci dagu. Sambil melakukan pose ini, bagian belakang leher, bagian posterior kepala dan bahu harus menyentuh lantai. Hirup tuduhan 5-5-5 (inhalasi, retensi dan pernafasan). Jangan biarkan tubuh gemetar. Pose counter adalah jembatan dan ikan pose yang akan menargetkan lengan Anda / paha dan dada / leher masing-masing.

Seperti yang saya janjikan; di sini adalah Nafas Api latihan pernapasan yang dapat Anda tambahkan ke latihan yoga Anda untuk mempercepat pembakaran kalori. (Tidak namanya saja mengatakan sesuatu?)

Breath of Fire Exercise (alias Kapalabathi atau Bellows Breath)

Yoga
Posisi yoga breath of exercise via Kompas.com

-Ambil Beberapa napas dan melihat bahwa diafragma bergerak dengan benar. Sekarang dengan mata tertutup (seperti yang seharusnya saat melakukan semua latihan pernapasan) membuat kontraksi tiba-tiba perut dengan dorongan mundur. Hal ini menyebabkan pengusiran secara tiba-tiba namun tegas udara stagnan dari paru-paru.

-Sekarang Mengikuti ini dengan relaksasi mendadak (yang secara alami membuat terburu-buru udara baru di) sekarang melakukan latihan dengan cara ini: inhalasi pasif dan pengusiran aktif pada tingkat dorongan perut tiba-tiba per satu detik setelah yang lain. Sebuah putaran harus memiliki 15-20 pengusiran. Jangan melebihi 3 putaran

-Anda Secara bertahap dapat meningkat menjadi 120 pengusiran per putaran dan kemudian melakukan hanya 2 putaran. (Segera setelah Anda melakukan 50 pengusiran per putaran, tidak melebihi 2 putaran!) Antara setiap putaran mengambil jeda selama sekitar 30 detik dari pernapasan normal.

Sekarang, di sana Anda memilikinya, informasi yang diperlukan untuk membantu Anda memulai pada penggunaan Yoga untuk menurunkan berat badan: The pose untuk tempat masalah, nafas bellow, bahu-berdiri dan Mahakuasa Sun Salam.

Ingat, untuk alasan yang sama Hippocrates-bapak Medicine menyatakan: “Biarkan makanan Anda menjadi obat Anda dan obat Anda makanan Anda”, Anda harus menyertakan diet yang tepat ketika ingin menurunkan berat badan dengan yoga. Perlu diingat ini adalah anggota tubuh terlalu penting dari latihan ini sehingga, tidak ada jalan lain teman. (Tapi saya yakin Anda sudah tahu itu). Yoga untuk ibu hamil

Jadi berpose, dan melihat sendiri bagaimana Yoga untuk menurunkan berat badan dapat menjadi pilihan yang efektif dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *